Tax Center FEB UM Lakukan Visit ke Tax Center FEB UNISMA Sebagai Upaya Kerja Sama dan Benchmarking

Tax Center FEB UM bersama Tax Lover Community telah melakukan kunjungan ke Tax Center FEB Unisma pada Senin, 7 Agustus 2023. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan dari Tax Center FEB UM dan tahun ini dilaksanakan secara offline. Kegiatan Tax Visit dilaksanakan di meeting room FEB Unisma. Tax Center FEB Unisma menyambut dan menerima kedatangan Tax Center FEB UM dengan sangat baik. Kegiatan diawali dengan doa bersama, sambutan pembina Tax Center FEB UM, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dekan FEB Unisma sebagai ucapan selamat datang dan pembuka diskusi benchmarking.

Ibu Vidya Purnamasari S.E., M.Sc. selaku ketua Tax Center FEB UM menyampaikan bahwa tujuan Tax Visit di Tax Center FEB Unisma adalah silaturahmi, bertukar pikiran mengenai tata kelola Tax Center, serta upaya pembentukan kolaborasi dan kerja sama untuk kedepannya. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian vandel, sertifikat, dan cinderamata oleh kedua belah pihak sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih.

Beberapa pembina melakukan diskusi mengenai program kerja dan agenda yang dilakukan seperti inklusi pembelajaran perpajakan, tata kelola TC FEB Unisma, kerja sama penyelenggaraan brevet pajak bersama IAI, relawan pajak dalam pengisian E-SPT  dan lain-lain. Selain itu, Tax Center FEB UM memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan program kerja mendatang yakni FESPA (Festival Pajak). Festival pajak yang dilaksanakan terdiri dari tiga kegiatan yakni Seminar Nasional, Call for Paper, serta Tax Innovation. Harapan dari kegiatan tersebut adalah agar kedua belah pihak dapat menjalin kerja sama yang baik sebagai upaya memajukan Tax Center masing-masing.

Adanya kegiatan Tax Visit sebagai wujud komitmen yang dilakukan Tax Center FEB UM dalam menjalin komunikasi, kerja sama, dan pembelajaran dengan universitas mitra dan diharapkan dapat menjadi kesempatan untuk melakukan hal yang lebih bermanfaat kedepannya. 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *