TAX CENTER FEB UM KEMBALI MELAKUKAN VISIT, KALI INI KE TAX CENTER UIN MALANG

Rabu, 16 Agustus 2023 Tax Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang (TC FEB UM) bersama dengan Tax Lover Community Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang (TLC FEB UM) kembali melakukan Tax Visit, kali ini ke Tax Center Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (TC UIN Malang). Kegiatan yang diselenggarakan kali ini, merupakan lanjutan dari agenda yang telah diselenggarakan TC FEB UM pada hari Senin, 7 Agustus 2023 lalu yang dilakukan di Tax Center Universitas Islam Malang.

Masih dengan tujuan yang sama seperti Tax Visit sebelumnya, Tax Visit yang dilakukan di TC UIN Malang oleh TC FEB UM kali ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus lebih merekatkan hubungan antar Tax Center se-Malang Raya. Selain itu, tujuan lain dari Tax Visit ini untuk belajar dan bertukar pikiran mengenai tata kelola Tax Center yang berada di dalam lingkup perguruan tinggi. Harapannya, setelah Tax Visit ini dilakukan dapat memberikan inside baru untuk masing-masing Tax Center sekaligus menciptakan kolaborasi baru dengan sesama Tax Center khususnya yang berada di Malang Raya.

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Ibu Yuniarti Hidayah Suyoso Putra, SE., M.Bus., Ak. CA., Ph.D yang menjabat sebagai Ketua Program Studi Akuntansi yang dalam acara ini menjadi perwakilan dari Dekan sekaligus membuka acara tersebut. Selanjutnya, sambutan oleh Ibu Vidya Purnamasari, S.E., M.Sc. selaku Ketua TC FEB UM  dan menjelaskan maksud serta tujuan dari acara benchmarking sekaligus memperkenalan TC FEB UM kepada peserta yang hadir dalam agenda Tax Visit tersebut. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja TC UIN Malang oleh Bapak Fajar Nurdin, M.Ak selaku Ketua TC UIN Malang. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab antar Tax Center yang berkaitan dengan tata kelola masing-masing Tax Center. Sehingga, kegiatan bertukar pikiran tersebut memberikan inside baru untuk masing-masing Tax Center dalam mengelola Tax Center kedepannya. Dalam acara tersebut pula, TC FEB UM juga memperkenalkan FESPA (Festival Pajak) 2023 yang merupakan program kerja terbesar dari TC FEB UM. FESPA itu sendiri rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 11-14 September 2023. Acara Tax Visit diakhiri dengan sesi dokumentasi sekaligus penyerahan vandel dan cinderamata oleh kedua belah pihak sebagai bentuk ucapan terima kasih. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *