TLC Bekali Anggota dengan Skill Baru Melalui Agenda Pelatihan Desain Batch 1

       

Minggu, (24/01/2021) TLC mengadakan pelatihan desain secara online via google meet untuk para anggotanya. Pelatihan ini diadakan oleh Departemen infokom dengan tujuan untuk mengembangkan skill baru berupa desain grafis. Hal ini karena kemampuan desain menjadi sebuah skill yang wajib dimiliki oleh mahasiswa, mengingat hampir semua event dan aktivitas di era digital ini tidak bisa lepas dari desain. Tentu skill ini diharapkan menjadi nilai plus yang bagi anggota TLC.

Aplikasi desain grafis yang digunakan dalam pelatihan ini adalah Adobe Photoshop. Rahma, selaku instruktur dari Departemen Infokom memaparkan tutorial edit background foto menggunakan berbagai alternatif fitur yang disediakan dalam software Photoshop.

Setelah usai penyampaian materi, pelatihan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab mengenai penjelasan yang belum dipahami oleh peserta. Anggota TLC yang menjadi peserta pelatihan sangat antusias mengikuti pelatihan ini dan diharapkan akan berlangsung secara berkelanjutan. Walaupun hanya berlangsung selama 1 jam, akan tetapi pelatihan ini cukup mampu menumbuhkan minat anggota TLC untuk menambah skill baru berupa desain dan semakin semangat untuk mengikuti pelatihan di batch selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *