SUKSESKAN PROKER PERDANA : KULIAH KILAT PAJAK DAN SOSIALISASI ANGGOTA BARU TLC FEB UM

Pada hari Minggu, (28/02/2021)  TLC FEB UM baru saja menyelenggarakan program kerja pertamanya yaitu Kuliah Kilat Pajak (KKP) dan Sosialisasi Anggota Baru. Kuliah Kilat Pajak (KKP) merupakan program kerja baru yang diinisasi oleh pengurus TLC dengan tujuan agar anggota baru tidak hanya mengenal seputar TLC lebih dalam, akan tetapi juga memberikan edukasi dasar seputar perpajakan. Pengetahuan dasar perpajakan para anggota merupakan bekal yang sangat penting sebelum mereka memperoleh materi perpajakan yang lebih dalam pada agenda TSC selanjutnya.

Pada acara KKP dan sosialisasi kali ini mengundang beberapa pemateri, diantaranya Bu Anita Yunikawati, S.Pd. M.Pd selaku salah satu Pembina TLC, dalam hal ini beliau sebagai pengisi materi pada sesi Kuliah Kilat Pajak (KKP). Selanjutnya, pemaparan seputar pengenalan TLC diisi langsung oleh Ketua Umum TLC periode 2020/2021 yaitu Muhammad Faisal Eka. Selain itu, kami juga mengundang salah satu DPO TLC bernama kak Pebri Ardianto yang memberikan materi tentang tips-tips sukses kuliah, relevansi keikutsertaan TLC pada dunia kerja, serta berbagi pengalaman yang sangat bermanfaat bagi anggota baru. Berbagai materi yang diberikan pada acara perdana ini ternyata cukup menyita antusias para anggota baru. Mereka menyimak penyampaian materi dengan seksama, aktif bertanya, aktif terlibat dalam ice breaking.

Itulah serangkaian acara KKP dan Sosialisasi Anggota yang diadakan via Zoom Meeting pada hari ini. Semoga acara perdana ini menjadi pemicu semangat anggota baru untuk terus aktif mengikuti serangkaian program kerja TLC ke depannya.

Sahabat Pajak, Sadar Pajak.


PENGURUS TLC FE UM 2020/2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *